Kepuasan Pelanggan, B-Quik Lebih Unggul Dibandingkan Bengkel Resmi

Ekonomi12 Dilihat
HAJI

UPDATERKINI.ID, Jakarta-Kepuasan pelanggan, B-Quik dinilai lebih unggul dibandingkan bengkel resmi dari beragam brand kendaraan.

“Alhamdulillah saya cukup puas dengan B-Quik, karena sangat memprioritaskan layanan yang lebih maksimal dibandingkan bengkel resmi. Disini benar-benar melayani apa yang menjadi kebutuhan mulai servis berkala hingga perbaikan komponen kendaraan,” ungkap Sugeng salah seorang pelanggan- B-Quik kepada wartawan, di cabang Grand Depok City, Kota Depok, Jawa Barat, Sabtu (21/6/2025).

HAJI

Ia menambahkan, keramahan staf, kecepatan layanan, kualitas pengerjaan, dan kebersihan bengkel sebagai poin positif.

“Saya sudah beberapa kali berkunjung ke B-Quik untuk servis berkala, tapi disini tidak pernah memaksa harus ikut system seperti bengkel resmi dari brand kendaraan misalnya ganti spere part ini spere part itu. Artinya tidak ada target jualan spere part, tapi fokus pada kualitas kebutuhan servis,” ungkapnya.

Namun, Ia juga mengungkapkan pengalaman yang kurang memuaskan di salah satu bengkel resmi ditempat lain.

“Saya ada keluhan kendaraan hanya pada roda kanan depan, seharusnya yang harus diperiksa di titik tersebut tapi saya harus dipaksa beli paket Spooring dan balancing hingga cuci mobil gratis. Itu kan kelihatan banget prioritasnya jualan spare part, bukan mengutamakan layanan servis,” ungkapnya dengan nada kecewa.

Kemudian, merasa lega setelah melakukan beberapa riset sampai menemukan bengkel B-Quik Depok.

“Waktu itu usai servis berkala, kemudian saya tanya-tanya di bengkel ini terkait keluhan tadi. Eh ternyata disini bisa mengerjakan dan menyelesaikan perbaikan secara sempurna, Alhamdulillah selesai. Bahkan biayanya jauh lebih terjangkau, dibandingkan bengkel resmi dari brand mobil tersebut,” pungkasnya.

(Sugeng)

banner HAJI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *